TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Mulainya Turnamen Sepakbola Kapolda Kalsel Cup di Tandai Dengan Tendangan Bola Pertama

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana, membuka acara pergelaran sepakbola Kapolda Cup 2018 di Mako Brimob Polda Kalsel, Selasa (17/7/2018).

Acara yang dihadiri juga Waka Polda Kalsel, Para PJU Polda Kalsel, Staf Ahli Pemprov Banjarmasin, Danrindam, Danlanud, Walikota Banjarbaru/yang mewakili, Ka SPN, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006/Mtp, Dan Denzipur, Dan Yonif 623, Ketua Koni Prov. Kalsel dan Ketua Koni Banjarbaru.

Turnamen Kapolda Kalsel Cup 2018 kali ini, di ikuti sebanyak 148 klub dari provinsi Kalsel dan Kalteng.

Dalam amanat nya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana menjelaskan pergelaran Sepakbola Kapolda Cup 2018 untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2018, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menyambut acara asean game 2018.

“Melalui turnamen ini kita mencari bibit pemain sepakbola berbakat di kalsel. Saya berharap pertandingan ini dapat berlangsung sesuai yang di harapkan yaitu selalu menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas”, tambah Jendral bintang dua tersebut.

Pertandingan perdana Kapolda Cup 2018 antara Polresta Banjarmasin VS Polres Hulu Sungai Selatan, yang di menangkan oleh  Polres Hulu Sungai Selatan dengan skor 1 – 2. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673