TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Murid SD Negeri 2 Gembira Keberadaan Polisi Di Sekolahnya

Polres Banjarbaru, Senam Kesegaran Jasmani untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan. Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan olah raga bersama dengan instansi lain yang dilaksanakan di SD Negeri 2 Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka. Jum’at (8/9).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan bergantian setiap awal bulan dan pelaksanaan senam pagi ini dipimpin oleh instruktur senam dari Kota Banjarbaru. Personil Polsek Banjarbaru Timur, Dewan Guru dan Siswa-siswi SD semua membaur dan bersemangat melaksanakan Olah raga ini.

Sekitar jam 10.00 wita, kegiatan senam selesai, kemudian dilanjutkan dengan menikamti snack bersama yang telah disediakan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pegawai UPT, Puskesmas, Kelurahan dan Kecamatan Cempaka Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur.

Setelah seluruh kegiatan ini selesai dilaksanakan, tampak raut muka kegembiraan terlihat dari siswa-siswi SD yang menghampiri dan bersalaman dengan Kapolsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat hubungan kerja sama antar instansi diwilayah Kecamatan Cempaka. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: