TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan kepada Warganya

Polres Banjarbaru – Memasuki musim penghujan, sebagaian besar desa-desa yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru sangat rentan terjadi bencana alam utamanya bencana banjir.

Untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan Bripka Dwi Rohmad selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal dalam setiap kesempatan bertemu dengan warganya selalu rutin berikan himbauan untuk waspada terhadap bencana  banjir, di Rt.05 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad sambangi rumah warganya Ibu Sabariah, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak  berdialog dan memberikan himbauan agar selama musim hujan warga selalu  meningkatkan kewaspadaan, jangan buang sampah sembarangan terutama di sungai, apabila terjadi banjir agar segera mehubungi Polsek Banjarbaru Timur, Bhabinkamtibmas atau melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memerintahkan kepada seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas agar selalu monitor dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan curah hujan yang tinggi, yang sewaktu-waktu dapat menyebabkan banjir.

“Selaku Bhabinkamtibmas saya juga menyampaikan perintah Kapolsek dihimbau kepada warga untuk mengantisipasi apabila hujan deras, untuk selalu waspada terhadap bencana alam serta tidak membuang sampah ke sungai guna antisipasi terjadinya banjir”. Ucap Bhabinkamtibmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: