TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Nenek Jahran Warga Simpang Warga Dalam Aluh Aluh Menjadi Korban Perampokan

Polres Banjarbaru, sungguh biadab apa yang dilakukan oleh ketiga pelaku tindak pencurian dengan kekerasan di Desa Simpang Warga Dalam, salah satu desa dalam wilayah hukum Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru.

Dengan tanpa dasar kemanusian MH (47), AN (23) dan OD (30) melakukan tindak pencurian dengan kekerasan di sebuah warung milik seorang Nenek Jahrah (67), yang tinggal dan jaga warung seorang diri pada saat terjadinya kejadian tindak kejahatan yang dilakukan oleh ketiga pelaku tersebut.

Cara mereka melakukan perampokan di sebuah warung milik korban dengan cara mencongkel pintu warung dengan menggunakan alat pencokel dan memecahkan kaca pintu, tutur salah satu saksi yang rumahnya berdekatan dengan warung tersebut.

Tak hanya menguras isi warung yang berupa 1(satu) buah HP korban, beberapa bungkus rokok dan sembako barang dagangan korban, mereka pun dalam aksinya mereka juga mengikat korban, menyumbat mulut korban dan melukai korban.

Setelah mengalami aksi pencurian dan kekerasan yang terjadi pada 13/11/2017 malam, korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Aluh Aluh pada keseokan harinya (Selasa, 14/11/2017). Dengan Laporan Polisi  Nomer : LP / 19 / XI / 2017 / KALSEL / RES BJB, tanggal 14 Nopember 2017.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh membenarkan apa yang telah terjadi di salah satu desa wilayah hukum yang dia pimpin.

Saya dan anggota akan bekerja sama dengan Anggota Polres Banjarbaru untuk menyelidiki dan syukur syukur bisa tertangkap semuanya dalam waktu dekat, tegasnya.

Selajutnya Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto pun memerintah kepada anggotanya untuk melakukan TPTKP di tempat kejadian tersebut.(tole)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111