TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Nenek Marliana Menangis, Ketika Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Polisi

Polres Banjarbaru – Selain melaksanakan tugas di lapangan, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru juga rutin melaksanakan Kegiatan Sosial. Salah satu Kegiatan Sosial Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” tersebut dilaksanakan satu minggu sekali tepatnya pada setiap hari Jum’at dengan membagi-bagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (27/09/2019) sekitar pukul 08.40 Wita.

Kali ini Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” dipimpin oleh Kasihumas IPTU H. M. Syamsir, Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, Kanit Intel Aiptu Sunardi, Kanit Lantas Aipda H. Reno dan anggota serta didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad dengan membagi-bagikan paket sembako kepada lima orang para lansia, janda tua ataupun warga yang kurang mampu, dilingkungan Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (27/09/2019) sekitar pukul 08.40 Wita.

Dari ke lima warga yang mendapat paket sembako, ada seorang Nenek yang bahkan hingga menangis saat menerima bantuan paket sembako tersebut. Nenek Marliana menangis terharu lantaran ditengah kesulitan ekonomi yang dihadapinya ternyata masih ada yang memperhatikan keberadaan mereka.

“Terimakasih, pak polisi, paket sembako ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari, semoga polisi selalu diberikan kesehatan dan lindungan oleh Allah SWT”. Ucap Nenek Marliana.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” ini rutin dilaksanakan setiap minggunya di hari Jum’at, dengan lokasi dan tempat yang berbeda.

“Kegiatan Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” ini adalah sebagai Wujud Kepedulian Polri terhadap Warga. Diharapkan dengan bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka warga yang kurang mampu”. Ucap Kapolsek.

Selain itu dengan adanya Program Polsek Banjarbaru Timur “Berbagi” diharapkan akan menumbuhkan jiwa sosial anggota dan menjadi berkah tersendiri bagi Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru sehingga akan lebih maksimal dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111