TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Obrolan Penuh Makna di Lakukan Oleh Bripka M. Joehansyah Bersama Warga

Polres Banjarbaru, seorang anggota Bhabinkamtibmas tidak hanya disiplin, tegas dan jujur, juga di tuntun untuk bisa luwes dan bergaul dengan warga di desa penugasannya.

Sama halnya yang dimiliki oleh Bripka M. Joehansyah, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, yang bertugas di Desa Labat Muara, salah satu desa di wilkum Polsek Aluh Aluh.

Terlihat di salah satu bilik rumah milik warga di sana, dengan santai dia asik berbaur dengan warga setempat pada Minggu (08/10/2017).

Maksud dia untuk berbaur dengan warganya tersebut hanya untuk mendekatkan diri dengan mereka dan ingin mengetahui informasi dari mereka tentang kondisi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Tak hanya itu saja yang dilakukan oleh Bripka Joehansyah kepada warganya, dia juga menyampaikan himbauan dan informasi tentang kamtibmas, radikalisme, karhutla dan permasalahan lain yang berkaitan dengan keamanan desa.

Dengan duduk bersama seperti ini saya bisa mendengar keluhan warga, mendapatkan informasi serta bisa menyampaikan pesan pimpinan yang ditujukan untuk warga, tutur Bripka M. Joehansyah.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh Aluh di tempat terpisah menambahkan.

Kegiatan Bhabinkamtibmas jangan kaku, tapi harus bisa mendekati hati masyarakatnya.(tole)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: