TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Operasi Keselamatan 2018 : Propam Polres Banjarbaru Gelar Gaktibplin, Ini Hasilnya!!

Kasi Propam Polres Banjarbaru Ipda Sulis Kuncoro melakukan pemeriksaan kepada personil Polres Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru, Operasi keselamatan Intan 2018 telah dimulai dari tanggal 05 Februari 2018 kemarin. Sie Propam Polres Banjarbaru melakukan giat imbangan dengan melakukan Gaktibplin kepada personil Polres Banjarbaru, Kamis (15/03) pagi.

Hal tersebut bertujuan Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan anggota Polres Banjarbaru. Di bawah pimpinan Kasi Propam Ipda Sulis Kuncoro, para personil propam melaksanakan gaktibplin seperti pemeriksaan identitas diri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasi Propam Polres Banjarbaru Ipda Sulis Kuncoro menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk ketertiban di Intern Kepolisian Khususnya Polres Banjarbaru, selain itu kegiatan ini merupakan giat imbangan dari Propam Polres Banjarbaru  dalam mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2018 yang menitik beratkan kepada Ketertiban berlalu Lintas.

Dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan gaktibplin oleh Seksi Propam tersebut, Tidak ditemukannya adanya pelanggaran oleh anggota kepolisian. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: