TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg, Personel Polsek Banjarbaru Timur Pastikan Prokes Covid-19 Tetap Dijalankan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek bersama anggota pantau langsung Operasi Pasar Gas 3 Kg yang dilaksanakan di Pangkalan milik Ibu Noor Baiti Rt.37 Rw.01 Kelurahan Cempaka ecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (06/11/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Akibat kelangkaan gas elpiji subsidi 3 kg, masyarakat antusias mendatangi operasi Pasar Gas 3 Kg yang di distribusikan oleh PT. Puskopad.

Aiptu Wayan Rebek, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan operasi pasar gas Lpg 3 Kg, dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Dalam pelaksanaan Operasi Pasar Gas Lpg 3 Kg oleh PT. Puskopad di Pangkalan Ibu Noor Baiti, menyiapkan Tabung Gas Lpg 3 Kg sebanyak 200 ( dua ratus ) buah dengan harga Rp. 17.500,- (tujuh belas ribu lima ratus rupiah). Selain itu setiap KK dibatasi hanya diperbolehkan membeli 1 (satu) tabung Gas 3 Kg, dengan wajib memperlihatkan kupon yang telah dibagikan Ketua RT sebelumnya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama operasi pasar, personel Polsek Banjarbaru Timur kami turunkan di lokasi untuk mengamankan kegiatan operasi pasar tersebut, selain itu juga memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi pasar ini kebutuhan warga khususnya gas LPG 3 kg dapat terpenuhi dan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya”. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: