TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Operasi Yustisi Polsek Banjarbaru Timur Memeberikan Sanksi Sosial Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Polres Banjarbaru – Terapkan Perpers No.06 Tahun 2020 dan Perwlikota Banjarbaru No.27 Tahun 2020. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel kembali gelar Operasi Yustisi Covid-19 Dalam Penegakan disiplin kepada pelanggar protokol kesehatan di Pasar Sejahtera Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 09.10 Wita.

Operasi Yustisi ini merupakan salah satu bentuk pengetatan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Cempaka, dalam operasi Yustisi ini anggota Polsek Banjarbaru Timur dipimpin Kanit Intelkam IPDA Arief Pidarta bersama anggota berkeliling untuk mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan yang tidak mematuhi protokol kesehatan diwilayah hukumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam penertiban masker yaitu anggota menghimbau kepada para pengunujungi dan pedagang dalam melakukan transaksi jual beli pada kegiatan pasar agar tetap mengikuti protokoler Kesehatan dalam penerapan  adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan “bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan dengan tujuan melindungi warga. Masyarakat diminta untuk tidak berkerumun, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan selalu memakai masker apapun aktifitas yang dilakukan demi keselamatan bersama dimasa pandemi Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: