TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Operasi Yustisi Terus Digalakkan Sambangi Titik Keramaian Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protkes

Polres Banjarbaru – Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini, membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus Covid-19.

Kali ini Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (03/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka khususnya di Kota Banjarbaru, serta memantau situasi kamtibmas yang ada, Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa sanksi juga diberikan kepada para pelanggar.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di Kedai Santuy Jalan Taruna Bakti Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Operasi Yustisi terus digalakkan guna mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Operasi Yustisi ini digalakkan di seluruh wilayah di Indonesia untuk  mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta waspada menyikapi kondisi saat ini untuk menekan bertambahnya angka Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111