TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Padamkan Kebakaran Lahan!!! Brigadir Jaya Padamkan Api Sambil Tersenyum

Polres Banjarbaru – Kebakaran Lahan kembali terjadi, kali ini kebakaran terjadi di Jl. Sidomulyo Ujung, (03/09) pagi.

Kebakaran Lahan kembali terjadi, kali ini kebakaran lahan terjadi di Lahan yang berada di Jl. Sidomulyo Ujung RT.04 dengan luas area yang terbakar kurang lebih sekitar 30 Hektar.

Luas area kebakaran tersebut tidak menyurutkan semangat Brigadir Jaya yang merupakan salah satu personel Satgas Karhutla Polres Banjarbaru untuk padamkan api di area tersebut.

Bukannya merasa ngeri atau takut dengan luasnya area yang terbakar dapat membahayakan nyawa personel yang memadamkan api Brigadir Jaya malah padamkan api sambil tersenyum bersama satu orang rekannya.

“Setiap masuknya Musim Kemarau setiap tahunnya memang selalu terjadi kebakaran lahan, namun kebakaran dengan luas area yang terbakar sebesar ini sangat jarang terjadi di Kota Banjarbaru” Ungkap Jaya.

Saat ditemui, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, menjelaskan memadamkan api di lahan seluas 30 Hektar tidaklah mudah.

“Melihat Brigadir Jaya memadamkan api sambil tersenyum merupakan bukti semangat Brigadir Jaya tidak surut walau harus menghadapi api yang melahap lahan seluas 30 Hektar di depannya” Ucap Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673