TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pagi Pagi Anggota Polisi Berbaret Biru Sudah Memeriksa Kelngkapan Administras Anggota Polsek Aluh Aluh

Polres Banjarbaru, kanit Provost Polsek Aluh Aluh,  Aiptu J. Purba, melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administrasi Anggota Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, Senin (09/10).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota berbaret biru (provost) Polsek Aluh Aluh ini bertujuan untuk memeriksa kerapihan sikap tampang anggota polsek sebelum melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. 

Tak hanya sikap tampang saja,  kelengkapan administrasi yang harus dimiliki setiap anggota pun tak luput dari pemeriksaan yang Aiptu J. Purba lakukan. 

Surat kelengkapan administrasi itu wajib selalu di bawah oleh tiap anggota yang akan melaksanakan tugas,  seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan surat penugasan,  tutur AKP Suroto kapolsek Aluh Aluh,  melalui Aiptu J. Purba. 

Bagi anggota yang sudah lengkap dalam administrasinya saya ucapkan terimakasih dan yang belum akan dapat sanksi yang berupa teguran dan administrasi,  tambahnya.

Senada dengan yang sudah menjadi pedoman dan penegasan AKBP Kelana Jaya selaku kapolres Banjarbaru kepada tiap anggotanya. (tole)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: