TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pagi-pagi Bripka Sukadi Datangi Ibu-ibu Rumah Tangga, Ada Apa Ya…

Polres Banjarbaru , Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Bripka Sukadi yang di tugaskan membina Desa Kuin Besar melaksanakan sambang kepada para ibu ibu rumah tangga dan memberikan himbauan Kamtibmas, jumat (08/12/17).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal, dan juga mencegah jangan sampai putra putrinya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya.

Ini dianggap perlu karena jaman sudah semakin memperhatinkan, apalagi saat ini dunia remaja sangat ketergantungan dengan Madsos, dan sudah banyak yang menjadi korban , ucap Sukadi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP suroto memberikan konfirmasi bahwa, kunjungan Bhabinkamtibmas secara rutin kerumah warga dapat menjalin rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan rasa aman, ungkap AKP suroto. (kd)

 

TagLine : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111