TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pakai Baju Bebas Polisi Ini Pantau Dinas Pertanian Aluh Aluh

Polres Banjarbaru, Rabu (20/09) Dinas Pertanian Kecamatan Aluh Aluh melaksanakan rapat rencana pengadaan alsintan pertanian di Kecamatan Aluh Aluh.

Menyikapi hal tersebut AKP Suroto memerintahkan anak buahnya untuk melaksanakan pengamanan pengamanan terbuka dan tertutup untuk kelancaran rapat tersebut.

Aiptu “S”, selaku anggota Intelkam Polres Banjarbaru pun ikut serta terlibat pengamanan tertutup pada saat rapat alusista yang dipimpin oleh Kasi Alsintan Aluh Aluh H. Zulkipli.

Tujuan lain dari Aiptu “S” selain sebagai pamtup, dia juga mencatat informasi yang dihasilkan melalalui rapat itu, sebagai bahan pelaporan kepada pimpinan.

Informasi tersebut nantinya akan saya laporkan kepada pimpinan untuk dijadikan dasar perkiraan yang akan terjadi. Sehingga kita sudah antisipadi dengan apapun yang terjadi, ucap Aiptu “S” yang tidak mau namanya terekspos.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto juga membenarkan telah memerintahkan ke anak buahnya untuk melaksanalan pengamanan terbuka dan tertutup, jelasnya.

Dari hasil yang diperoleh rapat tersebut, balai pertanian Aluh Aluh akan mengadakan bibit yang bisa 2 kali panen dalam setahun, yang sebelumnya hanya 1 kali saja, tambah AKP Suroto.(tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: