TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit 1 Binmas Ipda H Arifin Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kecamatan Landasan Ulin Mensosialisasikan Aplikasi Unggulan Polres Banjarbaru SIHARAT

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat kelurahan Guntung Payung Aipda Eko Purwanto, Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung Manggis Bripka Setiya Pramono, Bhabinkamtibmas kelurahan Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih Sarwono dan Bhabinkamtibmas kelurahan Syamsudin noor Aipda Helmi Apriyana kecamatan landasan ulin, dipimpin Panit 1 Binmas Ipda H Arifin pada hari selasa tanggal 9 April 2019 mensosialisasikan aplkasi unggulan Polres Banjarbaru yaitu  Aplikasi SIHARAT.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Landasan Ulin disela pemantapan dan penjelasan mengenai keamanan dalam Pemilu tanggal 17 April 2019 yang tinggal 8 hari lagi.

“Aplikasi Siharat digagas oleh Bapak Kapolres Banjarbaru mengingat semakin meningkatnya kegiatan para pelaku kejahatan. Dengan aplikasi tersebut, ketika kita mendapat kesulitan, kita tinggal pencet menu Panic Button, maka dalam hitungan detik anggota Polisi akan menelpon bapak ibu sekalian” Terang Aipda Eko Purwanto.

“Selain itu terdapat banyak lagi fitur-fitur dengan total 18 menu yang kesemuanya tentu sangat berguna untuk memudahkan masyarakat dalam hal berhubungan dengan Polisi. Intinya, ketika kita menemui tindak kejahatan, maka kita tidak perlu repot menghubungi atau mendatangi kantor Polisi terdekat. Dengan sekali pencet, maka Polisi akan menelpon kita dan akan langsung direspon cepat” imbuh Aipda Eko Purwanto lagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob SAP menerangkan, pentingnya bagi kita mengikuti perkembangan teknologi.
“Kecanggihan teknologi telah menciptakan Aplikasi SIHARAT yang sangat berguna bagi masyarakat Kota BanjarBaru” terang Kapolsek. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: