TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit 2 Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Titipkan Tahanan Ke Sat. Tahti Polres Banjarbaru

Panit sabhara pimpin penitipan tahanan ke Sat Tahti Polres Banjabaru

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan penitipan tahanan ke Rutan Polres Banjarbaru. Kamis (13/02/2020)

Dalam kegiatan penitipan tahanan tersebut dipimpn oleh Panit 2 Sabhara Iptu Suryadi dan didampingi oleh Panit 3 sabhara, kanit prov serta anggota unit reskrim. Penitipan tahanan berjumlah 5 orang dilakukan karena jumlah tahanan dimako Polsek Banjarbaru Barat udah over load atau sudah lebih dari kapasitas jumlah tahanan, untuk itu dilakukan penitipan di rutan Polres Banjarbaru  yang memiliki ruangan yang lebih besar. Setelah sampai di Polres dengan menggunaan mobil dinas tahanan langsung diterima anggota Sat. Tahti dan dilaukan pemeriksaan surat menyurat atau kelengkapan administrasi dn pemeriksaan badan tersangka berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ” Penitipan tahanan ke Sat tahti polres Banjarbaru bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kesehatan tahanan dan tahanan berpikir untuk kabur atau melarikan diri karena jumlah anggota polsek yang jaga terbatas”, ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: