TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit 2 Unit Lantas Berikan Imbauan Kepada Warga Yang Mendirikan Pos Haul Guru Sekumpul

Panit 3 unit lantas saat sambang warga yang mendirikan tenda pos haul guru

Polres Banjarbaru – Unit lantas  Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru silaturahmi dan sambang dengan warga di Jl. Gubernur Soebarjo kelurahan Landasan Ulin Barat untuk memberikan himbauan kamtibmas berlalu lintas. Kamis (27/02/2020)

Aiptu Suyono menjalin silaturahmi dan mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas dengan mengingatkan bahwa perbuatan melawann hukum sangat merugikan diri sendiri dan orang banyak serta ikuti aturan berlalu lintas.

‘”saya bersama dengan rekan saya Bripka Budi Jaya setiap piket selalu melaksanakan  kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga untuk sampaikan pesan kamtibselcar berlalu lintas agar masyarakat wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat tertib berlalu lintas dan juga memberikan saran kepada warga yang mendirikan tenda haul guru sekumpul dipersimpangan jl. gubernur soebarjo bila malam hari menggunakan rambu-rambu dan sintar untuk penerangan” ungkap Aiptu Suyono.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP, melalui Kanit Lantas Iptu H. Hasmi, memerintahkan anggotanya lebih giat dalam memberikan himbauan kamtibmas berlalu lintas agar warga tertib sadar akan keselamatan berlalu lintas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111