TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit Binmas Ipda H. Arifin Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Dalam situasi Pandemi (Covid-19), Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, sebagai bentuk kepedulian Polsek Banjarbaru Barat kepada masyarakat yang tidak mampu, Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin membagikan sembako dan masker,  di Komplek Griya Pesona Bhayangkara RT 51 RW 05 Kelurahan Guntung manggis Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (22/04/2020) 

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Panit Binmas Ipda H. Arifin bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa. Adapun pembagian sembako dan masker sebanyak 85 paket sembako dan masker. Sebelum dibagikan sembako Panit Binmas memberikan imbauan diantaranya ” Pembagian sembako ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus corona dan juga imbauan agar masyarakat selalu ikuti aturan pemerintah jagan keluar rumah bila tidak perlu dan selalu menggunakan masker selain itu sembako yang diberikan semoga bisa bermanfaat untuk mengurangi kebutuhan sehari hari”.

Pembagian sembako yang diberikan kepada warga miskin atau tidak mampu yang bertempat tinggal disekitar komplek Griya Pesona Bhayangkara RT 51 RW 05 kelurahan Guntung manggis dengan jumlah 85 paket sembako dan masker yang sudah didata bhabnikamtibmas Guntung Manggis Bripka Pramono.  

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP.,menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi merebaknya wabah Virus Corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Semoga bisa meringankan kebutuhan kehidupan sehari-harinya”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: