TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit Binmas Iptu Nono Bersama Anggota Polsek Banjarbaru Menjenguk Iptu Didik Yang Sedang Sakit

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor bersama dengan Kanit Binmas Iptu Nono Suharjono, Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin serta 2 orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat melakukan Anjangsana ke kediaman Iptu Didik Harianto yang saat ini sedang sakit. Rabu (20/11/19)

Menurut Iptu Nono beliau diperintahkan oleh Kapolsek Banjarbaru barat Kompol Syaiful Bob untuk mewakili beliau dan kegiatan ini sebagai rasa peduli kami kepada sesama anggota Polri, dimana sebelumnya pak Didik merupakan Panit 2 Binmas di Polsek Banjarbaru Barat namun saat ini dalam pengobatan sehingga dimutasikan ke Bag Sumda Polres Banjarbaru. Tambahnya lagi.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob, S.AP. “Hal tersebut selalu rutin dilaksanakan tidak hanya Iptu Didik Harianto saja namun bila ada anggota Polsek banjarbaru Barat yang sakit atau terkena musibah pasti akan kami kunjungi namun hari ini saya tidak ikut dikarekan ada kegiatan di Polres Banjarbaru, jadi diwakilkan oleh Kanit Binmas Iptu Nono”. Ungkapnya.

Kegiatan itu sangat berguna agar menimbulkan rasa persaudaraan serta berikan memotivasi serta semangat agar cepat sembuh dan kembali berdinas. Mari bersama sama kita doakan agar bapak Didik Harianto cepat sembuh dan kembali berdinas kembali. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111