TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Panit I Binmas Bhabinkamtibmas Sekecamatan Landasan Ulin Memasang Himbaun Spanduk Menolak Masjid Di Jadikan Tempat Kampanye Seluruh Masjid Yang Ada Wilayah Sekecamatan Landasan Ulin.

Polres Banjarbaru – Panit 1 Binmas Polsek Banjarbaru barat Ipda H, Arifin bersama Bhabinkamtibmas sekecamatan Landasan ulin berkeliling ke masjid masjid untuk memasang Himbauan spanduk ” Menolak Masjid (Musholla) Di Jadikan Tempat Kampanye (Politik) pada hari selasa tanggal 09/03/2019.

Hal ini dimaksudkan agar masjid (musholla) tetap digunakan sebagai fungsinya yaitu tempat beribadah dan bukan tempat kampanya(politik). Himbauan Kamtibmas ini dilakukan agar masyarakat bebas menjalankan ibadah tanpa ada tekanan politik. D isamping itu sesuai tugas pokok POLRI adalah melindungi  mengayomi dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman untuk melakukan ibadah.

Kapolres Banjarbaru AKBP kelana jaya SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Saiful Bob S.Ap telah memerintahkan anggotanya untuk menjaga masjid masjid (musholla) agar bersih dari ajang politik sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan khusuk tanpa ada tekanan politik. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673