TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pantau Penyaluran BST, Kapolsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Prokes

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VIII, di Kantor Pos Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) terdampak Covid-19 di Kecamatan Kecamatan Cempaka, kembali disalurkan di Kantor Pos Cempaka.

Oleh karena itu, Polsek Banjarbaru Timur kembali melaksanakan pemantauan dan pengamanan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melaksanakan kegiatan patroli pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran BST.

“Kita pantau dan amankan kegiatan ini, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran dana BST bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif”. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang antre mendapatkan giliran panggilan dari panitia pembagian.

“Kita imbau pada warga yang sedang antre, wajib tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker, cuci tangan di tempat yang sudah disediakan dan selalu jaga jarak aman”. Terangnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: