TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Para Guru Senang!! IPTU Tajudin Noor Berfoto Bersama Para Guru

Polres Banjarbaru – Usai pelaksanaan kegiatan Police Go To School yang dilaksanakan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor di SDN 6 (enam) Cempaka Kota Banjarbaru, para guru pun mengajak Foto bersama, (27/11).

Pelaksanaan kegiatan Police Go To School yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor di SDN 6 Cempaka Kota Banjarbaru menuai penilaian Positif dari para dewan guru.

Hal ini di nilai Positif oleh para dewan guru pengajar karena Sat Lantas Polres Banjarbaru melalui Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor telah mengingatkan cara aman pergi bersekolah kepada para Murid dan guru yang hadir.

Merasa ingin memiliki kenang-kenangan dengan IPTU Tajudin Noor, dewan guru SDn 6 Cempaka Kota Banjarbaru pun meminta untuk berfoto bersama..

“Senang rasanya apabila kegiatan yang kita laksanakan mendapat penilaian positif dari para guru pengajar” ungkap IPTU Tajudin Noor.

“Semakin dekat kita kepada masyarakat dan semakin banyak kita mengingatkan untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, maka masyarakat pun semakin taat terhadap peraturan lalu lintas” ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: