TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Para Pelajar SMP Sangat Antusias Dan Menyimak Tayangan Video Dan Slide Tentang Narkoba Yang Disampaikan Bripka Bowo

Polres Banjarbaru,-Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Bripka M Renaldy Wibowo, SE Polsek Aluh aluh merupakan jajaran Polres Banjarbaru kali ini hadir sambang kesekolah SMP di kecamatan Aluh aluh untuk memberikan himbauan tentang Narkoba kepada siswa (i) Desa binaannya, Selasa (27/02/18).

Dalam lakukan sambang sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Bripka M Renaldy Wibowo, SE kali ini dilengkapi dengan senjata sebuah laptop dengan slide dan video tentang NARKOBA.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas berikan materi dengan menyajikan kemasan yang menarik perhatian dari para siswa SMP tersebut.

Ada materi, ada video dampak mengkonsumsi, dan mengedarkan NARKOBA, serta sekali kali diisi dengan Ice Speaking kepada para murid SMP, ucap Bripka.

Tak luput juga sekali kali bertukar pertanyaan juga jawaban dari murid kepada Bripka M Renaldy Wibowo, SE.

Kegiatan itu hanya diikuti siswa (i) dari kelas VII A dan B saja, tepatnya 55 orang murid. Mereka pun tampak antusias dengan himbauan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lain. Bripka M Renaldy Wibowo, SE ajak siswa (i) tersebut untuk cegah, hentikan dan perang terhadap NARKOBA.

Jadilah generasi penerus bangsa, yang berhasil, sukses, wujudkan cita cita tanpa konsumsi NARKOBA, harap Bripka M Renaldy Wibowo SE.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Aluh Iptu H. M. Rojin anak anak merupakan aset dan penerus bangsa yg harus kita jaga serta ingatkan, kenalkan sejak dini dari Bahaya NARKOBA.(wi)

 

 

Tagline : Pores Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: