TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Para Supir Angkutan Umum Di Terminal Liang Anggang Disidak Tes Urien Oleh BNN Banjarbaru

Saat pengambilan urien para supir taksi oleh BNN Banjarbaru
Kanit Lantas Iptu H. Hasmi dan Kanit Dikyasa Iptu Tajudin sedang memeriksa kondisi mobil angkutan umum

Polres Banjarbaru – Pelaksanaan kegiatan gabungan BNN Banjarbaru Satlantas Polres Banjarbaru serta Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat sidak terminal angkutan penumpang antar kabupaten di Bundaran Liang Anggang jelang pergantian tahun baru 2020. Selasa (31/12/19) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di terminal penumpang angkutan taksi antar kabupaten yang terletak di bundaran Liang Anggang kedatangan Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Sugito berserta team serta dari pihak Satlantas Polres Banjarbaru di pimpin Kanit Dikyasa Iptu Tajudin serta Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi beserta anggota.

Adapun kegiatan gabungan antara pihak BNN Kota Banjarbaru beserta Satlantas Polres Banjarbaru dalam rangka melakukan sidak berupa melakukan tes Urine kepada para pengemudi angkutan penumpang antar kabupaten di terminal Liang Anggang dan ketika dilakukan tes urine kepada para pengemudi oleh Pihak BNN tidak didapati pengemudi yang menggunakan narkoba maupun Zat Adiktif lainnya.

“Selain dilakukan Tes Urine kepada para pengemudi juga dilakukan himbauan keselamatan terkait dengan angkutan penumpang pada libur natal dan tahun baru sehingga para pengemudi sadar akan keselamatan lalu lintas” ungkap Kanit Lantas Iptu H. Hasmi.

Dari hasil pemeriksaan Urien pihak BNN Kota Banjarbaru serta pihak Satlantas Banjarbaru kepada para pengemudi mobil angkutan penumpang di terminal Liang Anggang tidak ada menemukan penggunaan Narkoba serta kelengkapan administrasi lengkap dan mobil uang digunakan dalam kondisi Fit.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S.Ab. M.AP menjelaskan bahwa “kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan melakukan sidak maupun pengecekan terhadap para pengemudi maupun terhadap kelayakan kendaraan yang beroperasi di terminal Liang Anggang guna mencegah terjadinya tindak pidana serta kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelalaian pengemudi maupun ke tidak layakan mobil yang digunakan khususnya di penghujung tahun 2019 dalam rangka libur. Hari natal dan tahun Baru 2020”, ungkapnya. (KG14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111