Pasangan Bandar Sabu Di Ciduk Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru, 3 Gram Sabu Turut Diamankan

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Dua orang, yakni pria dan wanita, di ringkus oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru, karena telah mengedarkan barang haram (narkoba)di Jalan Kelurahan Rt. 01 Rw. 04, Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (30/10). Dalam penangkapan itu turut juga diamankan barang bukti Narkoba jenis sabu sebanyak tiga gram.

Tersangka berinisial AA (19) dan DA (33) th, di tangkap di rumahnya di Jalan Kelurahan Rt. 01 Rw. 04, Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Narkoba AKP Elche Angelia Ediwan, S.I.K., mengatakan penangkapan ke dua tersangka ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang kita tindak lanjuti dengan penyelidikan dilanjutkan penangkapan dan penggeledahan kepada tersangka, rabu (31/10).

“Alhasil, dari tangan ke dua tersangka kita temukan barang bukti berupa 4 (empat) lembar plastik klip yang berisi Narkotika jenis sabu–sabu dengan berat kotor 3,02 gram dan berat bersih 2,1 gram”, Ucap AKP Elche.

Atas perbuatanya, tersangka berinisial AA dan DA langsung dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru untuk diperiksa. “Keduanya sudah kita amankan dan saat ini sedang diperiksa secara intensif untuk kita kembangkan,” pungkasnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan