TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pasca adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasi ke masyarakat disiplin prokes

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibms Aiptu dodi hernadi melakukan sambang dan silahturahmi. Pasca adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada warga.Jumat(01/01/2021).

Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasikan ke masyarakat. Kita imbau masyarakat mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Saat melaksanakan sosialisasi di lingkungan kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

Bhabinkamtibmas Aiptu dodi menyampaikan peran masyarakat untuk memerangi Covid-19, pencegahan menjadi tugas bersama. “Ini tugas kita bersama untuk mengikuti semua anjuran pemerintah dengan 4M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Kami sampaikan disini juga perlunya peran perangkat kelurahan mulai dari RT/RW merupakan ujung tombak sosialisasi dan mobilisasi masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19. Untuk itu sosialisasi penanganan pencegahan gencar dilakukan dengan melibatkan RT/RW supaya lebih aktif memantau warga yang keluar masuk di lingkungannya.

Selain itu, saya imbau supaya warga tetap tenang, tidak panik menghadapi wabah ini, kita bersama-sama mencegah dengan selalu mencuci tangan, tetap di rumah saja dan tidak melakukan kegiatan mengumpulkan banyak orang.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan Sosialisasi bhabinkamtibmas ini, Pasca adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada warga. Bhabinkamtibmas bersinergi dengan perangkat Rt, rw  akan terbangunnya sinergi antara Polri dengan masyarakat, sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, serta warga masyarakat disiplin prokes. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: