TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pasca Air Meluap, Kapolsek Bersama Anggota Bantu Bersihkan Rumah Warga dan Sekolah

Polres Banjarbaru – Pasca Air Meluap, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., bersama anggota melakukan korvei membantu warga membersihkan rumah dari sisa-sisa lumpur akibat dari genangan air, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur bersama anggota membantu membersihkan gedung sekolah Miftakhul Khairiyah yang terdampak luapan air sungai Kuranji, dan juga membantu warga membersihkan rumah dari lumpur dan beberapa potongan kayu yang masuk ke teras dan rumah warga, di lingkungan Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung.

“Banyak lumpur dan potongan kayu yang di bawa air masuk ke dalam lingkungan gedung sekolah dan rumah warga. Kami turut membantu membersihkan”. Ucap Kapolsek.

Dia menambahkan, sejauh ini luapan air sungai kuranji dan sungai pumpung tidak menimbulkan korban jiwa. Namun warga diminta untuk tetap siaga apabila terjadi hujan deras dengan intensitas tinggi. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: