TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pasca Hujan Deras, Kapolsek Bersama Anggota Kontrol lokasi Rawan Banjir

Polres Banjarbaru – Pasca hujan deras dengan durasi waktu yang cukup panjang dan guna mengatisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan akibat meluapnya air sungai kuranji. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,didampingi Bhabinkamtibmas serta anggota, dibantu dengan TNI dan BNPB Kota Banjarbaru terjun langsung dan standbay di lokasi rawan banjir, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hujan deras dari pagi hingga siang, mengakibatkan debit air sungai kuranji meningkat, air mulai menggenangi jalan, dan ketinggian air dibawah lutut orang dewasa.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa terjadinya banjir tersebut berawal dari Intensitas hujan yang sangat tinggi, sehingga membuat debit air di sungai kuranji menjadi tinggi dan meluap hingga menggenangi halaman rumah warga dan jalan.

“Alhamdulillah, air tidak sampai menggenangi rumah warga, dan air perlahan lahan mulai surut”. Ucap Kapolsek.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu waspada dan siaga dalam mengatasi hal hal yang tidak diinginkan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111