TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pasca libur lebaran, Personil Polsek Banjarbaru Kota jaga tempat wisata

Polres Banjarbaru, Guna mencegah tindak kejahatan saat liburan hari raya idul fitri, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru laksanakan patroli dan pengamanan di taman Vander Pilj Kota Banjarbaru.Sabtu (08/06/2019).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa kehadiran polisi  ditengah warga masyarakat merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan pengamanan dan patroli diarahkan ke daerah obyek wisata dan tempat lainya petugas selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat maupun para pengunjung diantaranya supaya barhati-hati dan waspada tentang keamanan di sekitarnya dari tindakan kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor. “Dan apabila ada hal-hal yang mengarah pada tindakan kriminal supaya menghubungi Pihak Kepolisian dan melaporkan melalui Apikasi Siharat Polres Banjarbaru,” pungkasnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: