TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pasca usai pilkada tahun 2020, Bhabinkamtibms Aiptu dodi terus tingkatkan sosialisasi 3M

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibms Aiptu dodi terus bekerja keras melakukan sosialisasi 3M di saat pandemi Covid-19, Selama pandemi Covid-19, saya tidak ragu untuk mengingatkan masyarakat tentang Prokes di lingkungan Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.Jumat(11/12/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu dodi bersinergi bersama bhabinsa mengajak seluruh elemen masyarakat melaksanakan prokes. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.Selesai pelaksanaan Pilkada serentak, bersamaan dengan Pandemi Covid-19. Saya megajak warga selalu mematuhi prokes dengan cara 3M. Hadir di tengah warga masyarakat bhabinkamtibmas jalin sinergitas dan kolaborasi dengan TNI, Pemerintah setempat dan Instansi terkait guna menciptakan keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat terkait situasi pasca pilkada, dan personil menghimbau agar tetap menjaga keamanan hingga tahapan pilkada usai.

“Dan dalam situasi saat ini, masyarakat harus tetap menjalanakan Prokes 3M, dan ikut membantu dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Saya mengapresiasi kepada semua personil bhabinkamtibmas atas loyalitas kinerja dan pengabdian sinergi dengan Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam pencegahan Covid-19.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: