TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pastikan Aman dan Taat Prokes, Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon

Polres Banjarbaru — Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., pimpin pengamanan Giat Kampanye Tatap Muka dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru No. Urut 2, H. M. Aditya Arifin, S.H.,M.H dan Wartono, S.E., di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 15.00 s/d 18.15 Wita.

Kegiatan Kampanye Tatap Muka dari Paslon No. Urut 2 dilaksanakan di Kecamatan Cempaka, sebanyak empat lokasi yaitu Jalan H. Mistar Cokrokusumo RT. 37 Kel. Cempaka rumah Hj. Husnul Hairiyah, Jalan H. Mistar Cokrokusumo RT. 13 Kel. Sungai Tiung rumah H. Mujani,  Jalan H. Mistar Cokrokusumo Rt. 17 Kel. Sungai Tiung rumah Pak Mustomi, dan Jalan H. Mistar Cokrokusumo RT. 07 Kel. Cempaka Kec. Cempaka Kota Banjarbaru.

Sejumlah personil Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur dan TNI di libatkan dalam pengamanan kampanye tatap muka tersebut.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan dari pelaksanaan Kampanye Tatap Muka dari Paslon, berikut juga upaya dari Kepolisian untuk memastikan Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid-19 di terapkan dengan baik oleh Timses maupun Paslon saat sedang berkampanye .

”Kita pastikan kegiatan berlangsung aman dan nyaman, kita juga pastikan pelanggaran protokoler kesehatan saat kampanye berlangsung dapat di hindari, sebab dengan kehadiran personil pengamanan di lokasi kampanye tersebut setidaknya akan membatasi keinginan untuk menghadirkan orang lebih banyak”. Ucapnya.

Kampanye dalam bentuk tatap muka / dialog dilakukan dengan batasan jumlah peserta kegiatan sebanyak 10 orang, hal ini bertujuan untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19 akibat dari berkerumunnya warga di suatu tempat kampanye . (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111