TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pastikan kesehatan, Kapolsek dan Personil Laksanakan Pengecekan dengan Petugas Kesehatan

Polres Banjarbaru – Pengamanan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akan semakin diperketat, terutama pada proses Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dengan demikian, Kapolsek beserta Personil yang ditugaskan tentunya harus selalu siap mengamankan proses pelaksanaan rekapitulasi. Seperti pelaksanaan hari ini di Kecamatan Cempaka, Sabtu (27/04/2019)

Demi memastikan kesehatan Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,beserta Personil melaksanakan pengecekan kesehatan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Cempaka yang dihadirkan di PPK Cempaka.

Dengan mengawali pengecekan kesehatan Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengharapkan semua anggota yang saat itu melaksanakan pengamanan bersedia untuk dilakukan pengecekan kesehatan.

“Ketahanan fisik setiap anggota berbeda-beda, tapi yang jelas kami sudah melakukan standarisasi pemeriksaan atau pemberian vitamin kepada semua anggota agar kondisi tetap prima dikarenakan jalannya pengamanan tahapan pemilu ini masih panjang”. Tutur Kapolsek.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan tidak di ketemukan masalah serius kesehatan namun ada beberapa Personel yang sedang mengalami penurunan stamina, dengan pemberian vitamin akan kembali prima dan siap untuk melaksanakan tugas kembali“. Ucap Petugas Kesehatan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: