TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pastikan Pemukiman Warga Aman Kondusif, Polsek Banjarbaru Timur  Patroli Roda Dua

Polda Kalsel, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kanit Sabhara Aiptu I Putu. S bersama anggota, melaksanakan giat Patroli antisipasi rawan kriminalitas dan imbauan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (01/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli antisipasi kerawanan kriminalitas menggunakan roda dua dengan sasaran pemukiman penduduk, daerah rawan kejahatan dan jalan jalan sepi yang ada di Kecamatan Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Kegiatan patroli dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana khususnya di Kecamatan Cempaka.

“Patroli dialogis dan sambang ke perumahan penduduk dilaksanakan sembari memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan tenpat tinggal, serta mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: