TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pastikan Warga Terapkan Protokoler Kesehatan, Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Patroli

Polres Banjarbaru – Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik itu sambang maupun dialogis bersama warga, guna untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Ka Jaga Aipda Supiani bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan Patroli kesejumlah Wilayah serta memberikan teguran dan juga sosialisasi tentang protokoler kesehatan kepada warga, di Bengkel Motor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Ka Jaga Aipda Supiani memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin 3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk menekan potensi penularan Covid-19 dalam segala aspek kehidupan.

“Faktor yang menyebabkan penularan Covid-19 masih sangat tinggi, karena warga masih mengabaikan terhadap protokol kesehatan”. Ucap Kapolsek.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada warga, agar warga dapat mematuhi dan disiplin dalam melaksanakan Protokoler Kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111