TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli blue light sisir daerah rawan kejahatan

Polres Banjarbaru, Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan dan keamanan agar tetap kondusif, unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru meningkatkan pelaksanaan patroli sirene biru (blue light patrol) di tempat-tempat objek vital dan daerah yang dianggap rawan berpotensi terjadinya kriminalitas, Rabu (05/12/18).

Patroli dialogis dilakukan di sekitar permukiman penduduk dan daerah rawan lainya. Saat patroli, mereka menyampaikan pesan-pesan seputar keamanan dan ketertiban masyarakat.Patroli ini secara rutin dilakukan oleh unit sabhara Polsek Banjarbaru Kota sebagai tindakan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) dan kejahatan lainya.

Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Purbo Raharjo mengatakan, patroli dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban. Tidak hanya di objek vital, tapi juga beberapa tempat lain yang rawan, anggota melaksanakan patroli di permukiman penduduk. Dalam melaksanakan patroli, polisi juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, agar dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas daerah.tuturnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673