TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Dialogis Dengan Pemuda Upaya Polsek Banjarbaru Timur Cegah Balapan Liar di Wilayah Kecamatan Cempaka

Polres Banjarbaru, Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Terlihat saat patroli mobiling dipimpin KSPKT Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Wayan Rebek bersama anggota gencarkan Patroli dialogis dengan Para Pemuda, di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (18/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wayan Rebek menyampaikan pesan-pesan / Himbauan  kamtibmas agar berhati-hati dan waspada serta selalu jaga ketertiban dengan tidak melakukan Balapan Liar dan Minum-Minuman Beralkohol, Apalagi kosumsi narkoba yang bisa merusak masa depan Pemuda sendiri, diharapakan bisa membantu tugas Polisi, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Banjarbaru Timur”. Ucapnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada  Pemuda tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat’. Ucapnya.

‘Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lain”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: