TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Dialogis, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur di Pasar Galuh Cempaka

Polres Banjarbaru – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno melaksanakan patroli dialogis di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (03/03/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan patroli Kanit Binmas sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pembeli yang sedang melaksanakan jual beli. Situasi jual beli yang rame di Pasar dapat menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas.

“Hati-hati kepada terhadap peredaran uang palsu. Waspada juga bahaya copet, orang yang mencurigakan bisa dilihat dari gerak-geriknya yang tidak wajar. Apabila mendapati hal-hal atau terjadi suatu gangguan kamtibmas seperti Copet, Curanmor, laporkan segera ke Polsek Banjarbaru Timur”. Imbau Kanit Bimas.

“Jangan main hakim sendiri jika pelaku kejahatan tertangkap, serahkan urusan tersebut kepada Kepolisian”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU HAdi Suprayetno, mengatakan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polri merupakan salah satu wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas atau gangguan kamtibmas. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: