TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Dialogis, Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Himbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah dan sekaligus memutus penyebaran Covid-19. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, terus berupaya untuk menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada warga, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Pada saat melaksanakan patroli mobiling wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, petugas juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan Unit Sabhara dan Unit Intelkam saat patroli melintas di Madrasah Mitakhul Khairiyah kemudian menghampiri pelajar serta diajak dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Petugas mengajak kepada pelajar untuk tetap disiplin 3M dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa “Patroli dialogis sangat efektif dilaksanakan sembari Patroli Harkamtibnas juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid- 19 dengan patuh pada protokol kesehatan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: