TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli dialogis sapa pengelola dan pengunjung Cafe sampaikan disiplin Prokes

Polres banjarbaru, personel Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Unit sbahara melaksanakan patroli dialogis malam sampaikan protokol kesehatan terhadap pengunjung Café Upnormal di Jl.Panglima Batur Timur Kota Banjarbaru, Sabtu (01/05/2021).

Dalam kegiatan patroli petugas menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kota Banjarbaru yang belum ada tanda tanda mereda, sehingga pihaknya secara rutin dan aktif dalam menyampaikan imbauan kamtibmas, dan imbauan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut petugas memberikan imbauan Prokes kepada pengelola Cafe dan pengunjung yang masih nongkrong hingga malam hari, petugas mengimbau agar pengelola dan pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi prosedur yang ada. Pertugas unit sabhara tak hanya sekedar patroli anggota juga memberikan sosialisasi Kamtibmas dan Prokes 5M kepada pemilik Cafe maupun pengunjung serta berikan pesan- pesan apabila ada permasalahan atau ganguan kamtibmas di lingkungan kerja atau tempat tinggal segera hubungi Call Center 110/ aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru.

“Setiap anggota Polri, baik saat bertugas atau pun saat di rumah harus bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan. Harapannya dapat mencegah penularan Covid-19. Dan juga berupa tindakan ajakan ke warga membiasakan disiplin Prokes. ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan patroli dialogis sosialisiasi dan edukasi disiplin Prokes ini akan terus ditingkatkan. Kegiatan patroli dialogis dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Imbauan sosialisasi dan edukasi ini merupakan bentuk upaya mendukung program pemerintah dalam rangka menciptakan dan menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin protocol kesehatan”. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: