TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Gabungan Polres Banjarbaru

Apel gabungan TNI POLRI
Apel gabungan TNI POLRI

BANJARBARU – Polres Banjarbaru laksanakan Apel Gabungan TNI POLRI, persiapan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Banjarbaru menggelar Apel kesiapan Patroli pagi di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Mujiono bertempat di halaman Mapolres Banjarbaru, Kamis (22/5/2019).

Apel gabungan tersebut bertujuan untuk menjaga sitauasi keamanan masyarakat Khususnya di Kota Banjarbaru, hal itu berbarengan dengan penetapan hasil suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan di Jakarta.

Usai melaksanakan Apel, personil TNI POLRI melaksanakan Patroli gabungan dengan tujuan Kantor KPU dan Kantor Bawaslu di Kota Banjarbaru.

Kabag Ops Polres Banjarbaru memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas
Kabag Ops Polres Banjarbaru memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas

Dalam kesempatannya Kabag Ops Polres Banjarbaru megatakan “Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir melaksanakan apel persiapan Ops Cipta Kondisi, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dibulan suci Ramadhan agar umat muslim dapat khusyuk menjalankan ibadah puasa”.

“Hari ini bertepatan dengan pelaksanaan penetapan hasil suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan di Jakarta, kami di wilayah juga ikut Siaga I dan melaksanakan Apel gabungan dan Patroli gabungan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” tutup Kabag Ops. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: