Patroli Gabungan Polsek Banjarbaru Barat

BANJARBARU – Anggota Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan himbawan dan arahan kepada sopir dan petugas spbu dalam pengisian bbm di depan Spbu Soebardjo dan Spbu Lianganggang Jalan terusan Pelaihari, Rabu (11/09/19) pagi.

Dalam kegiatan patroli gabungan rutin yang dilaksankan oleh Kanit lantas Iptu H. Hasmi, Panit 2 Sabhara Ipda Suryadi dan Panit 2 Intel, merupakan kegiatan rutin untuk memberikan arahan dan terguran kepada para supir truk agar bisa mengatur parkir sesuai dengan antrian. Sehingga tidak menggnggu arus lalu lintas bagi para pemakai Jalan raya lainnya dan mengurangi resiko angka kecelakaan dijalan sehingga berjalan dengan tertib aman dan lancar, kata Kanit Lantas Iptu H. Hasmi.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, mengatakan “Kegiatan patroli gabungan Polsek Banjarbaru Barat selalu dilakukan baik ditempat-tempat rawan kecelakaan seperti spbu-spbu yang ada di wilayah Lianganggan, sehingga yang kita harapkan terciptanya keamanan, ketertiban yang lancar bagi masyarakat dalam mengisi Bbm”. ujarnya. (KG-14BBB).

Tinggalkan Balasan