TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Gabungan, Polsek Banjarbaru Timur dan Satpol PP Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Personel gabungan, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru bersama Satpol PP Kota Banjarbaru menggelar patroli untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, sekaligus mengimbau warga mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19) serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, di Pasar Sejahtera Jalan Merdeka Transad Blok A Rt.07 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno yang memimpin kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan antara Polri dan Satpol PP merupakan suatu bentuk sinergitas didalam melaksanakan tugas untuk memberikan jaminan keamanan pada seluruh warga masyarakat, sekaligus menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Dengan sinergitas dan kerjasama dari seluruh aparat keamanan, maka semua tugas-tugas akan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang di harapkan bersama”. Ucapnya.

“Dalam pelaksanaan patroli ini kita juga melakukan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) kepada warga, sekaligus memberikan pengertian kepada warga yang beraktifitas diluar rumah untuk menta’ati protokoler kesehatan”. Jelas Kanit Binmas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa patroli gabungan itu penting dilaksanakan guna mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona.

“Patroli gabungan ini sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga saat pandemi Covid 19 melanda negeri kita ini”. Ucapnya.

“Patroli gabungan ini di fokuskan untuk sosialisasi tentang protokoler kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019, sehingga warga dapat produktif kembali serta dapat terhindar dari adanya wabah Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673