TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam Personil Polsek Banjarbaru Timur Sambang Warga Berikan Himbauan

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli malam dan sambangi warga yang sedang nongkrong, di Rt.01 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (04/07/2019)

Dalam pelaksanaan Patroli malam tersebut, Personil Polsek Banjarbaru Timur Aipda Supiani melaksanakan sambang kepada warga yang sedang nongkrong guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Aipda Supiani menghimbau kepada Masyarakat agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas.

“jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi Polsek Banjarbaru Timur atau melalui Aplikasi Siharat”. Ucap Aipda Supiani.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli malam dan dialogis kepada warga pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan pelaksanaan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak”. Ucapnya.

“Kami akan terus melakukan patroli dan sambang warga masyarakat, karena sambang warga ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, disamping itu kita juga bisa komunikasi secara langsung kepada warga masyarakat, sehingga di harapkan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat bisa menciptakan situasi yang aman dan Kondusif’. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111