TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam, Polsek Banjarbaru Timur Disiplinkan Warga Yang Tidak Pakai Masker

Polres Banjarbaru – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan patroli malam di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Patroli dipimpin dipimpin oleh Aipda Poncowolo. Dalam patroli ini, tak hanya menyampaikan himbauan terkait patuh prokes covid-19, namun  juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat.

Dalam bertindak, kita memberikan imbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker. Kita imbau mereka secara humanis, dan juga ditegur secara humanis agar warga dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan secara kesadaran sendiri.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan, Patroli itu untuk menegakkan protokol kesehatan di masyarakat.

Patroli ini bertujuan agar masyarakat mematuhi Prokes Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta hindari kerumunan.

“Kegiatan patroli ini tujuan utamanya mengimbau masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Cempaka”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: