TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam, Polsek Banjarbaru Timur Himbau Prokes Sambangi Warung Kopi dan Kedai

Polres Banjarbaru – Demi mencegah penyebaran covid-19, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan himbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Pelaksanaan Patroli tersebut di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota, rute patroli di wilayah Kecamatan Cempaka, dan dalam kegiatan ini personil patroli berhenti beberapa kali di tempat tempat orang berkerumun seperti warung kopi dan kedai.

Saat itu disampaikan arahan kepada para pengunjung warung kopi dan kedai, agar selalu memakai masker dan menjaga jarak sosial atau social distancing minimal satu meter, untuk mencegah penularan virus corona.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan, Kegiatan patroli terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah. Termasuk upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua. Karena itu patroli meskipun di hari libur akhir pecan terus kami lakukan, sekaligus memberikan himbauan ke tempat-tempat keramaian seperti warung kopi dan kedai, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673