TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam Polsek Banjarbaru Timur Himbau Warga Untuk Menjaga Kamtibmas

Polres Banjararu – Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Patroli Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru rutin melaksanakan patroli setiap malamnya sekaligus sambang warga. Sasaran patroli ke pemukiman warga dan tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, Rabu (05/02/2020) sekitar pukul 01.00 Wita.

Disaat patroli tersebut petugas menyempatkan diri anjangsana dialogis dengan warga tujuannya agar lebih dekat dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Cempaka yang aman.

Anggota yang melaksanakan patroli selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap aktif di pos kamling, antisipasi pencurian rumah kosong, larangan konsumsi minuman keras serta memberi informasi kepada pihak kepolisian seandainya terjadi tindak kejahatan.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik bersama warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini”. Ucap Aipda Supiani.

 “Kalau ada tamu 1X24 jam di wajibkan untuk lapor kepada ketua RT setempat.” himbau petugas patroli

Selain patroli ke pemukiman warga anggota juga melakukan patroli ke tempat obyek vital, perkantoran dan pertokoan antisipasi perampokan serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Sabhara IPTU H. M. Syamir mengatakan, ”Kegiatan Patroli Malam merupakan agenda rutin Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dimana Tupoksi Sabhara TURJAWALI serta  sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”. Terangnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: