TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam, Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Himbauan Karhutla

Polres Banjarbaru – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Cempaka, dan saat ini sudah masuk dimusim kemarau. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru sejak dini rutin melakukan tindakan pencegahan, dengan memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (03/07/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Diharapkan dengan rutin memberikan imbauan karhutla sejak dini masyarakat menjadi paham akan dampak dan bahaya yang akan dialami jika terjadi kebakaran hutan dan lahan sehingga masyarakat dapat berpikir bijak untuk tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti demi kesehatan orang banyak serta diharapkan juga masyarakat dapat lebih peka untuk menjaga lingkungan sekitarnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi sudah masuknya musim kemarau yang akan dihadapi, maka Personil Polsek Banjarbaru Timur tidak henti hentinya melaksanakan giat Himbauan kepada masyarakat agar dapat menumbuhkan kesadarannya.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Cempaka untuk tidak melakukan membakar hutan dan lahan, karena bisa mengakibatkan polusi udara, Kesehatan dan lingkungan hidup. “Mari kita bersama sama menjaga lingkungan kita agar orang orang yang kita sayangi tidak terkena dampak buruk akibat kebakaran hutan dan lahan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111