TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Aiptu I Putu Suhartana, bersama anggota melaksanakan patroli rutin malam hari diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Minggu (29/03/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Banjarbaru Timur dengan tujuan untuk menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tetap kondusif, yang selama ini telah terjaga keamanannya.

Patroli kali ini dengan sasaran obyek vital yang diwilayah Kecamatan Cempaka seperti SPBU, Perkantoran dan ATM.

Selain itu patroli juga sambang dipemukiman penduduk dan tempat-tempat ibadah maupun gedung gedung sekolah.

Dalam patroli malam ini Personel Polsek Banjarbaru Timur menemukan orang yang sedang berkumpul di warung kopi dan dipinggir jalan Mistarcokrokusumo dilingkungan Kelurahan Sungai Tiung. Dengan adanya penemuan ini anggota patroli memberikan penyuluhan tentang penyebaran dan pencerahan Virus Corona (Covid-19) dan kepada warga yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

Setelah memberikan penyuluhan dan membubarkan warga yang masih bergerombol, Personel Patroli melanjutkan Patroli ditempat yang rawan kejahatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, “Hal ini merupakan langkah Polri serta Pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19). Masyarakat dihimbau dapat mematuhi instruksi Kapolri sesuai maklumat yang sudah di sebar luaskan dan surat edaran Pemerintah Pusat maupun Daerah guna kesehatan dan keselamatan kita bersama. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111