TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Malam, Unit Sabhara Berikan Himbauan Kepada Warga Usai Shalat Tarawih

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Cempaka, baik itu pada siang hari mau pun pada malam hari, Jum’at (08/06/2018).

Patroli malam yang dipimpin oleh Aiptu Muhrani bersama anggota. Kegiatan patroli tersebut berlokasi di Musholla Darul Hikmah Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Aiptu Muhrani memberikan himbauan kepada para jamaah yang masih berkumpul di depan musholla mengenai kasus banyaknya pencurian motor disaat orang beribadah, Aiptu Muhrani menyarankan agar warga selalu mengunci stang / kunci tambahan motor dimanapun berada untuk mengantisipasi kriminalitas. Patroli tersebut dilakukan dengan tujuan menekan angka kriminalitas khususnya di Kecamatan Cempaka.

“Paling penting juga saat ini, masyarakat harus segera melapor apabila ada orang asing yang mencurigakan kepada polisi. Karena orang asing yang kita tidak kenal, harus kita waspadai mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”. Ucap Aiptu Muhrani.

Kegiatan patroli harus dilakukan. Demi keamanan warga, Polsek Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru selalu siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di segala waktu. Kesiapsiagaan ini menjadikan segala tugas yang dijalankan menjadi lancar dan optimal. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: