TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Patroli Mobile, Personil Polsek Banjarbaru Timur Sambangi SPBU

Polres Banjarbaru – Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah Kecamatan Cempaka. Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, terus melakukan kegiatan patroli mobile dengan menyasar tempat-tempat yang rawan kriminalitas, dengan menyambangi SPBU yang ada di wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (21/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Banjarbaru Timur tak henti-hentinya menyampaikan pesan kamtibmas dengan memberikan arahan terhadap karyawan maupun operator SPBU berkaitan dengan kamtibmas dan virus Covid-19, agar tingkatkan kewaspadaan dan setiap pelayanan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menyiapkan cuci tangan dengan sabun pada area SPBU.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan bahwa “Kegiatan patroli ini sebagai upaya Polsek Banjarbaru Timur hadir untuk mengantisipasi kriminalitas dan menimalisir orang yang hendak melakukan tidak pidana kejahatan di tengah situasi pandemik Covid-19, serta dengan dilaksanakannya patroli tersebut sekaligus akan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan karyawan SPBU dalam beraktifitas”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: